Posted by: endhy | August 7, 2008

Mbak ruri in memoriam

*gambar screenshot dari blognya mbak ruri, http://kuehruri.blogspot.com*

Tgl 5 agustus lalu dapet sms dari maki, mengabarkan bahwa mbak ruri udah meninggalkan kita semua, kembali pada penciptanya. Aku merinding, sempat beredar kabar di milis bahwa mbak ruri udah balik ke kamar perawatan, saat itu dalam hati aku berdoa, ya Allah apapun penyakitnya, mohon jadikan ini pertanda kesembuhannya.

Selain resep-resep mbak ruri yang udah jadi andalan member ncc, seperti kue tulang dan chiffon ketan hitam. Ada satu email kenangan ku dari mbak ruri yang bikin pilu pas membacanya kembali.

-000-

Re: sensus bakul kuwe

Jumat, 4 April, 2008 01:40
Kepada:
endhy.priyono@yahoo.co.id
—–Berikut adalah Lampiran dalam Pesan—–
huehehehe…nah yang kayak begini juga perlu say, jadi dikau mendua khan?kadang bisa Karawaci kadang bisa Gatsu.
weeeh, kamu edible juga?
kok gak pernah promo say?
sekarang anak anak lagi kebingungan tuh, bakul edible pada berhalangan semua.

-000-

huhuhu *tears*, email ini dilempar ke milis oleh mbak ruri, dalam rangka mendata siapa aja member ncc yang berjualan kue di jabotabek. Tujuannya biar gampang kalo ada order yang gak kepegang kita satu sama lain bisa melempar order ke teman-teman yang available sesuai tempat tinggalnya. Ahh mbak ruri baiknya hatimu.
Mbak ruri juga encourage aku buat promo edible image di milis karena ada masanya teman-teman edible image yang udah terkenal di ncc berhalangan.
Ya Allah yang maha baik, terimalah mbak ruri di sisi-Mu dengan sebaik-baiknya penerimaan, ampunilah dosa-dosanya, terimalah amal ibadahnya dan jadikanlah putri-putrinya anak yang sholehah..amin ya Allah..amin

Responses

  1. innalillahi.

    ya Allah, aku baru baca nih beritanya. pas Bunda Inong meninggal, aku sempet dikabarin sama temen” via YM meski ga kenal juga sama beliau.

    kalo mbak ruri ini aku baru tau barusan aja blognya.

    duh, another great cook & mom had passed away. semoga dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan anak-anak yang ditinggalkan bisa senantiasa mendoakan beliau sampai kapanpun. amin.

  2. amiinn


Leave a comment

Categories