Posted by: endhy | December 16, 2008

I’m Back ! (hope so) ^_^

Yuhuuuu…it’s me beibeh..ya ampuun dah lamanyoo kito tak basuo *jd padang gini tau-tau*..bisa eijke mengerti betapa kangennya para penggemar sekalian akan postingan2 update darikyu khukhukhu..^_^

o iya sebelum semua uneg-uneg ini tumpah ruah di bumi pertiwi, aku mo menyampaikan rasa duka cita dan penyesalan mendalam sekali..huaaaa..bulan ini aku ga bikin PR KBB#8..maafin aku mbak arpiihh..huhuhuhu..sungguh semua ini terjadi di luar kuasaku..ga nyangka ternyata dua tangan satu benak ini ga sanggup juga menyelesaikan semua peran dalam 24 jam sehari..main reason why udah aku kirim ke email kbb.hosting@yahoo.com.au, aku ga usyeh jelasin di sini deh yaa..intinya semua memang karena kekuranganku semata,time managing yg belum sempurna dengan jutaan rencana yg berlomba utk diwujudkan..*Oh God, give me a clear vision to see what is best for me & my lovely family*..

Mungkin teman-teman semua ada yg udah tau yaa soal opening Cake Shop Mamadirumah..nah postingan kali ini bercerita tentang dibukanya lembaran baru karir seorang tukang kue amatir…kalo mau jujur hingga saat ini aku masih tetap amatir, tukang kue amatir, karyawati amatir, ibu amatir, istri amatir, hamba Allah yg amatir..setiap hari terus belajar untuk menjadi seorang profesional di semua peran yg harus aku jalani dalam hidup. Aku menikmati setiap detik yg kulewati di depan oven, di ruang meeting, saat bed time story mengalir untuk Rangga, dan di tempat tidur dgn papanya *hihihi..maksudnya pas lg pegel trus dipijet-pijet sama papa..muaah* Bolehlah dibilang endhy si amatir yg bahagia hahahaha..Jadi ga ada salahnya koq jadi amatir, segala sesuatu dimulai dengan mimpi dan tentu saja dari nol

Iyap betul sekali..we are open now, beberapa bulan yg lalu ini benar-benar masih something absurd..hanya karena Allah semata semua bisa terjadi di saat aku sendiri masih blom ngeh..”eh iya pa, kita dah punya toko kue yaa??” hehe

Yang membuatku amazed adalah melihat bagaimana sebuah roda berputar..maksudku roda yg kami putar…saat bangun pagi siap-siap berangkat ngantor, ada orang lain juga yg bangun pagi hari ini siap-siap untuk bekerja di Cake Shop kami..subhanallah..semoga usaha ini bisa memberikan manfaat dan rezeki yg berkah untuk banyak orang, amin

Sekarang ini sedikit banyak beberapa pekerjaan udah gak aku pegang sendiri, salah satunya mengadon cake untuk keperluan display, udah dialihkan dikit-dikit ke kakak n tante aku, *hehe teteup berdayakan sanak family selagi bisa khikhikhi* karena rasa-rasanya koq ya pengen juga liburan dari berbagai kewajiban hehe, pengen jadi a normal mom for my son, sekarang Rangga udah mulai pintar ngomong..tau-tau ngomong “Mama di toko bikin kue” atau “Mama kerja cari duit..beli mangga” (tau koq mangga sih)..yaa gitu deh, jadi biar bisa maju, ilmu harus dishare doonk, ga mau ah jadi single fighter terus2an,bukan begitu kawan-kawan ? ^_*

nah, mumpung ada alasan bikin banner, jadi sekalian deh bisa majang foto anak sendiri hihihi..kata vicka, waktu maen ke Cake Shop Mamadirumah, gampang koq nemuinnya ada foto rangga gede banget hihihi narsis is my middle name ^_^

Cake shopnya gak gede koq, cuma sekitar 5×5 m dibagi menjadi 2 ruang, ada kamar mandi n juga sedikit space di belakang buat cuci-cuci n naroh oven. Ide awalnya karena rumah mungil kami tipe 36 udah mulai kehabisan tempat buat naroh peralatan baking, saat semuanya tepat, atas saran dr mama tercinta, coba deh nyewa kios, kata mama biar rumah kamu jadi rumah beneran hehe. Posisinya di Islamic Village Tangerang, deket dengan rumah. Kue-kue yg didisplay juga masih terbatas, masih melihat animo masyarakat dulu *ceileeh gaya banget*, jadi konsepnya tetep masih mengutamakan cake yg freshly made by order only.

Jadi teman-teman semua, mari yuk mari mampir..we sincerely invite you ^_^

Penutup, aku mo nyanyi dulu..ehm..ehm..”Semua karena cinta..semua karena cintaaa..tak mampu diriku..dapat berdiri tegar..terima kasih cinta”..

yeahh..endhy tobing is in the house..peace yoooo ^_^


Responses

  1. Wah Ndhy, emang kamu luar biasa deh…
    Ikut seneng banget sekarang dikau udah jadi bos, punya karyawan, statusnya udah beda tuh kalo udah menggaji orang, hihihihi….
    Semoga berkah, semoga mendatangkan pengalaman hidup, semoga akan menjadikan Endhy sebagai pengusaha sukses ya Ndhy….
    Kamu udah punya catatan perjalanan yang cantik sekali dengan hadirnya cake shop ini. Im very proud of you… Salam buat rangga🙂

  2. @Yulia: Wah mama kintan, makasih banyak yaa doanya. Semoga mama kintan juga diberi kebaikan yg sama yaa spt doanya, amin ^_^

  3. Alhamdulillah…
    seneng rasanya…akhirnya Endhy bisa mewujudkan salah satu impiannya…
    semoga saja ini mendatangkan kebaikan bagi semuanya, amin.
    Wahhh…gak kebayang besok-besok pasti Endhy dah merubah second jobnya menjadi core bisnis yang mengepulkan asap dapur di rumah sendere sekaligus asap dapur di rmh org lain.
    Sukses terus yaa…dek..klo’ k makassar kontek2 yaaa…

  4. mba endhy.. duhh lama sekali ini br diupload hehehe..
    selamat ya mba, semoga menjadi berkah buat mba endhy sekeluarga, amiin
    pengen jg nih mbaa…punya shop cake kecil2an dl.. kapan yaa..😀

  5. endhy semangatmu laur biasa…congrats yah utk cakeshopnya n sukses selalu
    salam utk keluarga yangs elalu mendukung

  6. Bu Pengusaha…
    Blognya update sama poto cake shopnya doong..kali aja jadi ketularan elmunya..hahaha….

  7. mba endhy.. congratulation.. semoga barokah yah.. bener kata maki sekarang dah beda.. dah menjadi pengusaha yah.. yang memberi kesempatan kepada orang lain..

  8. Selamat mbak endhy…
    Wah hebat. Ditengah kesibukan sebagai karyawati dan mommy, dirimu sudah bisa sampai sejauh ini mbak. Salut-salut. Semangat yah. Semoga sukses toko barunya😉

  9. Deeeuuuhh..selamat ya jeng..udah lama gak liat nama dikau beredar..ternyata, udah buat “something special” tooh…

    Congrats ya Endhy..

  10. Tok…tokk…tokkkkk….Assalamualaikum buuu…..:)) pa kabar? hehhehhe dah lama kito tak bersuo ya jeung…hehhehe (campur aduk tuch bahasa) Wahhh…congratulation ya buk atas dibukanya cakeshopnya ya buk…. hikhikhkhi..kuenya cakep banget yg ‘ntue:)) jd pengen nikah lagi (yeee maunya):)) buk melanjuti pembicaraan kita yg sempet tertunda karena kelahiran anak perdana (ceieileee perdana kaya tayangan film aja), jd ya…kalo ngk salah ukuran 60X60 ya full coklat ngk usah tingkat berapa ya buk sekarang….? booking order from now…:)
    send by email aku aja ya buk…. decornya up to you anaknya maunya gt ngk usah bertingat2. kalo bisa contoh gambarnya sekalian hehhehe yg paling penting price nya hikhikhik….:)) sorry ya jeung blm bisa mampir ke karawaci….masih report sama si kecil. Radithya Arya Raissa…. see you tante endy…dada bye..bye…salam ya buat kaka rangga.:))

  11. miss u bu..kemana ajaaaaa????sibuk terus tampaknya..pa kabar…

  12. wah endhy…kamu hebaaatttt..:-)makin ciamik aja cakenya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: