Posted by: endhy | July 28, 2008

Lily Bouquet


Cakenya death by chocolate order dari mbak nonik buat someone spesialnya yang kerja mmm…(ngitung dulu) 6 lantai di atasku. Pesennya cake yg dekornya simple aja cukup diberi ‘papan’ tulisan met ultah gitu. Nah, justru request yg simple itu yang susah hehe apalagi kalau pakemnya coklat semua hiks hiks mesti muter otak keliling monas dulu baru ketemu idenya :p

Aku baru kenalan sama fondan jadi pengennya mengeksploitasi (hihi bahasanya) ‘edible ply doug’h ini terus-terusan, seems like everything around can inspired me weekkk..gayaaa..jadi diluar request mbak nonik yang baik hati aku buatin buqet bunga lily dari fondan ini, ini hadiah dariku buatmu mbak nonik, semoga tidak keberatan ^_^

Nah yang di kejauhan itu tulisannya, ’met ultah mas rizki’

Yang terakhir tampak keseluruhan cakenya, dah dulu yaaaa laperrrr, papa maksi diluar yuuukk kan dah gajian huehuehue  ^_^


Responses

  1. mbak endhy,,,,
    thanks ya atas kiriman cake-nya. Sangat-sangat berkenan lho,,,,Kalo rasanya, kata yang ultah si enak, nyoklat banget. Cocok deh,,,,tapi kata aku,ummm,,,,gatau, gag kebagianšŸ˜„ Insya allah bisa order lagi kapan-kapanšŸ™‚

  2. @nonik: alhamdulillah kalau begitu, aku kan masih utang icip-icip yaaa hehe ntar kutitip ke mas kiki buat nonik yaa kalo aku ada orderan lagi, trims a lot atas kepercayaannya yaa ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: