Posted by: endhy | May 7, 2008

Black Forest for Ridra

Sebenernya ini cerita lama, udah dari pertengahan april lalu. Tapi because one and other thing (baca : karena satu dan lain hal kekeke ^_^), jadi ya baru sempet diposting sekarang. Waktu itu aku kira mbak wita ini maen-maen. Ibu ini ninggalin komen di galeri jualanku, mo pesen kue tp dikirim ke balikpapan. Haahh, aku langsung ngebayangin kurirnya nirwana express lg mendayung penuh semangat sambil ber yel-yel :

“Row..row..row your boat..gently down the stream..merrily..merrily..merrily..syalalalala” hihihi ^_^

Abisnya, absyurd bangets gitu loogh ngirim kue nyebrang pulau..kecuali yang dipesen cookies kali yaa. Nah kebetulan banget, suaminya mbak wita which is papinya ridra ada kerjaan kantor ke jakarta, jadilah mbak wita titip dibuatin black forest padaku. Pesennya dibuatin yang cantik..okeh mbak, aku memang suka yang cantik-cantik *sambil tersipu malu*, oh maksudnya black forest yaa maap.

Sebenernya aku tuh rinduuu banget bikin black forest yang klasik tapi menggiurkan..cuma aku ga yakin bisa bikin yang cantik, jadi ya paling pakem black forest yang aku patuhi cuma cherry merah- hijau di atas dan coklat serut secukupnya. Sisanya yaa gitu dimodif sesuka hati. Mungkin suatu saat nanti entah kapan *sambil menatap kejauhan*..

Well jadi begitulah kisah black forestku yang menyeberang ke kalimantan, kata maminya ridra cakenya enak ridra juga doyan sampe belepotan cokelat mulutnya. Cuma karena cakenya terlalu lembek jadi pas dipotong hancur. Itu pasti karena efek jet lag, coba kalo cakenya dipotong disini pasti ga ancur mbak kekeke ^_^ Nggak dink, emang aku ngasih air cherry yang banyak maksudnya biar moist getoh meskipun lama di chiller.

Di bawah ini gambar utuhnya, that’s it for today yaa, mmuuaacch ^_*

 

 


Responses

  1. Hallo mbak Endhy….waduh…waduh….ternyata kue pesananku udah dipamerin buat pengunjung setia mamadirumah nih….hehehe. Tapi memang kue buatan mbak Endhy ini top banget deh gak nyesel pesan kuenya.Malah nyesel karna aku cuman pesan satu aja…hikshikshiks…tapi aku pasti pesan lagi kok mbak. Sebenarnya, papinya Ridra lagi di Jakarta dari kemarin plgnya nanti sore. Pengen pesen lagi sih mbak, tapi di Jakarta kan lagi banjir takutnya kurirnya telat nganterin…eh…papinya Ridra udh buru2 ke bandara.hehehe…yg penting tukang kuenya siap sedia aja….(iya ga mbak?)

  2. @wita :thanks ya mami ridra udah sempat mampir kemari n ninggalin komen, i appreciate it insya allah ya mbak selalu siap sedia hehe ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: