Posted by: endhy | May 4, 2008

(Liputan) The Grand Demo

Halooo..masih ingatkah teman-teman sekalian waktu aku menjajakan tiket grand demo unique cartoon cake decorating by Andy Tan ? Nah inilah dia foto-fotonya..enjoy!

Foto di atas dari kiri ke kanan adalah Mrs. Endhy Priyono *iya saya tau keliatan bulat itu karena efek global warming kekeke*, lalu ada Mr. Andy Tan, lalu ada mbak Yenni Ubali, member NCC juga, baru kenalan di acara grand demo ini *Haloo mbak, mau donk praline singkongnya hehe ^_^*

Nah berikut ini adalah foto-foto cake yg didekor Andy sepanjang acara grand demo,

ada aneka cokelat bentuk binatang yg lucu-lucu

ada doraemon dan pikachu

ada cake dengan decor bunga dari cokelat, eh keliatan gak tuh “cincin berliannya” ? itu dibuat dr coklat juga loh, pakai dua spuit beda ukuran yg dipanaskan, trus “berlian”nya pake sugar pearl yg bisa dimakan..cantiiiiiikkk banget..

ada Lady Bug juga !!!

“Ho ho ho..santa is coming to town !!”

ceritanya sih pengantin gituh..tp jelek ah rambutnya gimbal xixixixi ^_^

ada ikan pake maskara juga :-p

nah ini gajah, puppy, dan panda..tp benderanya koq bukan merah putih yaa😦

Nah, segini dulu ya teman-teman, nanti dilanjutkan lagi dengan liputan kursus privat eijke bareng lao tse Andy Tan..c u..merdeka !!!


Responses

  1. ngkoootttttt buuuu… ntar aku berguru padamu ya jeng.. naksir abis deh sama pak endhy eh salah maksudnya pak andy😉
    btw.. aku maluwwwwwwww 22itu pake 22nd ya bukan 22th? xixixixix kacian deh gw…

  2. @ bu enchef : iya nih dikau siy ga mo ikutan pdhl deket juga cuma napas sekali udah nyampe huuhh..iya tuh 22nd yg bener hihihi gpp lah dimaklumi udah lama ninggalin bangku sekolah kekekeke..

  3. waduh, ilmunya ditularkan ke daku boleh yaaaa😀

    saya ngakak deh baca tulisan-tulisanmu😀

    “norak..norak.. bergembiraaa… bergembira semuaaa…” hehehe

  4. ini grand demo dimana bu???koq trans tumben gak ngabarin aku ya???

  5. @ dian : Grand demonya diadain di tbk cece gading serpong bu. Aku ga tau alesannya trans ga hub ibu, silakan tanya trans langsung aja ya bu.

  6. wah mbak endhy, foto mbak cakep banget, natural gitu

  7. @nur :ehm..ehm..maksudnya foto-foto hasil jepretan saya atau foto saya sendiri mbak..*udah ke ge-eran, ga punya malu*

  8. coklat binatangnya bisa pesen gaaaaak yaaaa? kalo kirim ke jogja berapa ongkosnyaa?

    kirim info ke emailku ya, nadia.astrid@yahoo.com


Leave a Reply

Categories

