Posted by: endhy | April 23, 2008

Another Death by Chocolate

Di suatu hari aku kena flu..badan rasanya sakit semua kayak abis digebukin preman sekecamatan..meriang..tenggorokan sakit..pusing hebat..mual..muntah..rambut rontok..kulit keriput..hiiii sakit apaan tuh bu..flu apa ebola xixixixi ^_^ dapet telpon dari seorang ibu yang cantiiikk banget, sebelas dua belas deh ama Jane Shalimar hehe..

kira-kira begini transaksi yang terjadi hari itu :

Mba Atun : “Ndi, pesen kue ultah ya kayak kemaren yg yuyun pesen !” *maksute death by choc*

Endhy : “Oo..iya mbak..mau buat kapan ?” *dengan penuh harap jangan dlm waktu dekat*

Mba Atun : “Buat besok !” *waks..pesimis sanggup ngerjain..*

Endhy : “Ooo..gt, ukurannya brp mbak ?” *berharap..yg 20cm ajaa ya ya ya*

Mba Atun : “Yang paling gede, ndi..ukuran berapa bisanya!” *terhenyak..*

Endhy : “Mmm..28×28 kali ya mbak..” *semogaaa ga minta yg lebih gede lagi..*

Mba Atun : “Oke!” *alhamdulillaahhh..sambil ngusap-ngusap dada*

Jadilah aku paksakan tubuh ini *halah* membuat kue pesanan mba atun, ini adalah kue terbesar yg pernah aku buat hehe norak yaa..cuma 28×28 udah berasa gede. Ngerjain sambil bulak-balik rebahan..bukannya ngoyo sodara-sodara, tp ibu yg pesen ini udah pernah ngomong dr jauh-jauh hari mo pesen kue buatan kyu..jadi aku ga enak sampe langit ke tujuh kalo tau-tau nolak. Apalagi mesennya pas hari libur jadi emang bikinnya bisa sambil leha-leha. Ini patokannya untuk ultah anak-anak. Jadi ya biar sesuai sama pakemnya death by chocolate yg menurut akyu harus coklat semua mulai dari cover cakenya sampe ke ornamen2 nya, aku pake lagi coklat mouldnya TSF yg 3D bertema karakter lutju-lutju, ada panda, ada hello kitty..so cutee..

Yaa, inilah dia kue pesenan mbak atun, semoga ga kapok ya mbak pesen lagi hehe yg segede-gede gaban juga gpp koq mbak..bener deh hihihi *maunya*..

Si Cecep mandi di kali..ya mandi biar bersih kaleeee..

hahaha pulang ah sebelum ditimpuk duit segepok :-p


Responses

  1. Hai..mbak Endhie.. salam kenal lagi.. akhirnya ga tahan juga ninggalin komen disini.. abisnya suka geli baca tulisannya Lutuuuuuu.. cocok jadi penulis novel komedi nih.. he he.. kalo lagi suntuk maen kesini baca celotehannya mbak Endhie bisa seger lagi nih…

  2. @Suzie : Wah ada mbak Suzie..aku tersanjung sekali mau berkunjung kemari..aku fans cakenya mbak suzie loohh…bener dehh..trims ya mbak ^_^

  3. […] lageee..ini orderan udah dari 2 minggu lalu, repeat order dari bu jane shalimar, waahh bener-bener dadakan 2 hari menjelang hari H, apalagi aku kan jam renangnya (jam terbang dah […]

  4. hiiiiiiii mba’ endhy salam kenal ya. Karawacinya dimana?… insyallah aku mau pulang ke tangerang neh, kali aja aku bisa pesen death by choc. tapi pas mba lg ga sakit🙂 Abis anak ku pas lihat gambarnya lsg bilang ” mau kue ini, mau…”😀

  5. allo mba endhy..
    lam kenal y mba, fia dari aceh nie…
    duhh death by choc nya mauuuu…
    btw blh minta resep nya g mba??
    klo pesen ma mba kjauhan kali y…

  6. @fia : resepnya ? boleeeh di email kemana nih ? kalo posting disini mesti nunggu pesenan dulu secara bikin dbc buat maem sendiri maless boo hehehe ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: