Posted by: endhy | April 9, 2008

(JUAL) TIKET GRAND DEMO Unique Cartoon Cake Decorating

Hai..hai..adakah yang berminat ikutan grand demo by andy tan bersama kyuuu ? Cuma ada 2 lembar loooh ^_^

Tiket Grand Demo Unique Cartoon Cake Decorating (senilai Rp. 75,000) + Voucher belanja (senilai Rp. 30,000) harga normal Rp.150,000…tapi aku jual murah looh, soale aku dapet diskon karena kemaren abis mesen bukunya banyak hehe

Detailnya sbb :

Acara : Grand Demo Unique Cartoon Cake Decorating by Andy Tan, yaitu nonton si andy beraksi membuat macem2 karakter cartoon sesuai bukunya, ada little mermaid, garfield, doraemon, dll, yang punya buku pasti pada tau yaa

Waktu/Tempat : Tgl 26 april 2008/TBK. Cece, Gading Serpong Tangerang. (yang ga tau tempatnya boleh janjian ama aku, ntar kita berangkat bareng).

Facility : Di grand demonya nanti, bisa beli macem2 perlengkapan cake deco by trans dan tsf, spt. aneka chocolate mould yg lutju-lutju, airbrush, bisa foto2 bareng andy tan, n bisa ketemuan sama akyuu xixixixi (ga penting kaleeee).

Harga tiket : dengan voucher = Rp. 100,000, tanpa voucher = Rp.50,000

Soooo..yuk beli beli, daripada jauh2 ke malaysia hehe..ditunggu ya, cuma ada 2 lembar nih, siapa cepat dia dapat !!

Peace yoo ^_^


Responses

  1. Mbak aku mau.

  2. yaaah mas andi, kapan kau ke depok, cin…. :))

    mak gw pengen ikut tapi kok jauh amat ya, huhuuuu…

  3. He’eh murah tuh ticketnya,pingiiin,tp gak bs , posisi aku di sby sih..
    Salam Kenal

  4. @yenni :c u there yaa
    @maki :iya kamyu sih ga mo ikutan..ntar aku pajang deh potoku bareng mas andy nan keren ituh hihihihi ^_^
    @rachmah : oo..ini toh pandegiling_wiguna itu ? emailmu mbak..mbak koq ga nyambung gitu sih..salam kenal juga ^_^


Leave a Reply

Categories

