Posted by: endhy | November 15, 2007

Cup Cake Bday Putri

cupcakes1-rev.jpg

Hari ini ponakanku yang manis dan cantek berultah ke 8, aku buatin cup cakes sebagai birthday cakenya karena saat ini anggota penghuni rumah lagi sedikit jadi kalo bikin pake loyang biasa takut mubazir kebuang ga abis semua. Ini dibuat dari setengah resep sacher torte (udah aku post kan ya resepnya), hasilnya good, kuenya berat jadi ga gampang kebalik, tapi koq berminyak banget ya, sampe paper cupnya keliatan meresap minyak gitu kan?..hmmm..mesti konsultasi dulu nih sama para suhu di ncc..well, ini cup cake ku yang pertama gpp lah yaa ada error dikit, yg penting the birthday girl happy menerimanya. Buat Putri semoga panjang umur ya nak, jadi anak yg sholehah, sehat terus dan tumbuh besar dengan bahagia, amin.

cupcakes2-rev.jpg

Deskripsi cake:

Butter cake cokelat, ditutup dengan whip cream kocok (gampang leleh ih roselle, bolak balik masukin kulkas nih ngehiasnya), tulisan HAPPY BDAY dan 2 beruang dari cokelat mould, lalu hisan yg laen taulah yaa cherry dan sugarpaste yang boleh dimakan tp gak ada rasanya..o iya gradasi hijau itu dari colormist wilton warna hijau..okss deee


Responses

  1. resepnya mana tuch

  2. hai fafa, ini boleh pakai resep butter cake apa aja koq..untuk cup cake ini aku pakai resepnya sacher torte, ada koq udah di post sebelum ini..met mencba yaa ^_^

  3. wahhhh enakkk bangettt boleh bkn lagi terus asyon kirim ke bantaeng


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: