Tentang label

label.jpg

Mama itu ngapain aja sih kalo di rumah ? idealnya sih mengerjakan segala urusan rumah tangga dan tentu saja mengurus anak-anak, iya kan? Pernah dong waktu kecil ditinggal mama beberapa masa, yang rasanya lamaaaa banget, rasanya rumah jadi berantakan, makan, tidur, belajar gak karuan tul gak..trus kita jadi mikir coba ada mama di rumah, pasti semua beres (kyk iklan aja kekeke).

Nah berangkat dari situ, daku memilih label ini. Harapannya sih agar bapak dan ibu sekalian memiliki perasaan yang mendekati deskripsi di atas tiap kali “berurusan” (baca:membeli cake huehehe) denganku, karena semua cake yang daku buat insya allah dikerjakan sepenuh hati, seperti yang selalu dilakukan seorang mama saat di rumah. Ocee deee ^_^

Responses

  1. Mba Endy, tadi saya udah email sich, tp gpp di kirim lagi ya, jgn bosen lho. itu tu mau tanya kue ultah anak sy yang pertama berusia 1thn 10 maret, mohon ide dan kirim ke email saya idasntr@yahoo.com, maklumlah anak pertama, jd pingin semua ya enak, cantik, bagus dan tentu murah dong.

    tks ya
    ida

  2. mbak.. nanya edible image dong…
    yang utk cup cake…
    harganya berapa? masih 40.000 ? kalo buat jumat besok bisa gak…?
    aku coba telpon kok g bisa…
    thx

  3. Mba,perkenalkn sy juliana.trtarik unt bljar bikin coklat lolipop.unt edible image coklat bisa kah pesan ke mba? Trus unt image nya dari mba ato kami bisa krim gambarnya? Makasih

  4. mba apa boleh datang langsung ke tempat mba endhy saya mau cetak idible image, lsg kesana biar bisa byk nanya2. makasih….

  5. maaafffff br respon, saya di vila ilhami blok k3 no 2 islamic karawaci mbak, monggo kalo mo mampir, tapi mhn konfirm by phone dulu yaa sapa tau aku lg keluyuran hihihi ini nomorku 0811195282

  6. mbak. aku nyasar ke blog mbak. salam kenal. lagi muter2 cari ide nama usaha kue-ku. ide mbak masuk banget ke diriku. aku juga working mom n like to be busy in the kitchen.. pengen nyontek apa boleh ya? kalo ada ide lagi mau donk di email. Salam kenal dr Bali.

    Rima.

  7. edible image untuk cup cake berapa ya harganya (kalo per paket berapa piece?) untuk sy di Depok gmana pengirimannya? thx

  8. salam kenal mbak.. seneng deh liat2 blog mbak ;) lagi nyari2 cara buat edible image ehh yg kluar blog mbak.. so.. daripada bingung buatnya mendingan pesen di mbak aja yaaaa hehehe…. btw bisa untuk coklat loly kan mbak??? tq


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: